Inilah Perbedaannya FAT32, NTFS, dan exFAT!

Sering kali jika kamu ingin format flashdisk, kamu masih suka bingung dengan perbedaan file system FAT32, NTFS, dan exFAT. Memang, apa sih bedanya, dan apa kelebihan dari masing-masing format tersebut? Tenang, melalui artikel ini saya akan memberikan penjelasan tentang apa itu FAT32, NTFS, dan juga exFAT. Jika sudah gak sabar, kamu bisa lho untuk melihat … Continue reading Inilah Perbedaannya FAT32, NTFS, dan exFAT!

Advertisements

Inilah Perbedaan Smartphone Android 32 Bit Dan 64 Bit

Pada dasarnya, smartphone Android yang biasa kalian gunakan terdiri atas berbagai komponen hardware yang saling bekerja untuk menunjang aktivitas penggunanya. Di antara komponen-komponen tersebut, beberapa komponene seperti prosesor, RAM dan memori internal memainkan peran yang sangat penting. Ketika berkaitan dengan spesifikasi, para pengguna akan lebih mengutamakan ketiga aspek ini, khususnya prosesor. Namun, sebagian orang tidak … Continue reading Inilah Perbedaan Smartphone Android 32 Bit Dan 64 Bit

Tips Memilih Hard Disk Eksternal

Bagaimana cara memilih hard disk eksternal yang bagus? Itu mungkin pertanyaan anda setelah pusing baca brosur, iklan, tanya teman, mengunjungi pameran, dan ujung-ujungnya bertanya pada mbah Google. Hehe… Hard disk itu memang penting. Sebenarnya yang lebih penting adalah data di dalamnya. Hard disk bisa dibeli, mau harga murah sampai mahal sekali, itu tergantung berapa anggaran … Continue reading Tips Memilih Hard Disk Eksternal

Cara Gampang Mencari File dengan Format Tertentu di Google

Google memang serba tahu. Layanan mesin pencari ini menjadi popular karena mampu menyajikan banyak hasil pencarian dengan cepat. Dari mulai alamat, nilai tukar mata uang, bahkan hingga beragam file yang kamu perlukan pun tersedia di Google. Kamu pengguna setia Google? Pasti tahu kalo saking banyaknya hasil pencarian Google, tidak jarang hasil pencariannya kurang sesuai kebutuhan … Continue reading Cara Gampang Mencari File dengan Format Tertentu di Google